Bayi Adam Fabumi Meninggal Dunia, RAN Turut Berduka

Kamis, 23 November 2017 - 22:41 WIB
Bayi Adam Fabumi Meninggal Dunia, RAN Turut Berduka
Bayi Adam Fabumi Meninggal Dunia, RAN Turut Berduka
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Adam Fabumi, bayi dengan penyakit langka trisomy 13 meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Tanpa terkecuali para selebirit Tanah Air, salah satunya grup musik RAN. Grup musik yang beranggotakan Nino, Rayi dan Asta ini turut berduka.

Melalui video yang diunggah akun Instagram resmi RAN, @ranforyourlife ketiganya terlihat melayat ke kediaman bayi yang lahir pada April 2017 lalu itu pada Rabu (22/11/2017). Dalam video tersebut tampak jelas kesedihan menyelimuti musisi tersebut.

"Malam ini kami khususkan untuk melayat ke rumah #LudiDanRatih. Walaupun sangat sedih mereka berdua terlihat sangat tegar sekali," tulis keterangan video yang diunggah akun tersebut.

Sementara dalam unggahan video lainnya, pelantun Dekat Di Hati itu juga mengucapkan terima kasih karena keberanian Adam melawan penyakit yang diidapnya telah menginspirasi dan mengetuk hati. Seperti diketahui RAN sempat terinspirasi oleh Adam yang berjuang melawan penyakitnya.

Mereka pun mengangkat kisah bayi pemilik nama asli Adam Fabumi Kamaludin ini dalam video musik yang berjudul Melawan Dunia yang dibawakan bersama Yura Yunita. Kedua orang tua Adam yakni Ratih dan Ludi juga menjadi model video musik tersebut.

Sayang, setelah video tersebut dirilis, bayi menggemaskan ini meninggal. Adam meninggal pada Rabu (22/11/2017). Jenazah Adam pun dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

"#TerimaKasihAdam. Keberanianmu untuk tetap tegar Melawan Dunia telah berhasil menginspirasi & mengetuk pintu hati kita semua. Selamanya, #MelawanDuniaMV akan jadi kisah hebat perjuangan @AdamFabumi beserta kedua malaikat pelindungnya #LudiDanRatih. #TerimaKasihAdam telah memilih kami. Rest in love," cuit akun tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)